Minggu, 16 Oktober 2022

Jaga Kondisi dengan Olahraga

 

Kesehatan dan kebugaran sangatlah penting bagi kita, karena dengan sehat kita dapat melakukan aktifitas sehari-hari dengan maksimal. 


Nah disini untuk saya sendiri dalam menjaga kesehatan dan kebugaran saya meluangkan waktu untuk minimal 1 minggu sekali untuk berolahraga. kebutelan disini saya sangat suka dengan sepak bola jadi seminggu sekali saya pasti luangkan waktu untuk bermain sepak bola. yah walaupun sudah tidak kuat waktu dulu masing bermain bola setiap hari. tapi tetep lumayan lah mengobati rindu dengan main bola dan sekalian untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

okey... kalau temen-temen kira-kira untuk menjaga kesehatan dan kebugarannya dengan cara apa ?????
apakah dengan makan dan nyemil doang ????? 😊😊😊😊

10 komentar:

Dwi Ariyanti mengatakan...

menggeliatkan badan, senam ringan setelah tidur

Englitgeek mengatakan...

Dengan angkat dumbell pak. Saya sebenarnya berotot lho, cuma ketutup lemak saja hehe

MATHEMATICS ENTHUSIAST mengatakan...

Saya mah keliling desa pakai sepeda terus ekplor makanan, getuk dll hahaha

Pak Guru mengatakan...

Saya olahraga gendong anak sama nyapu ngepel pak.. lumayan berkeringat lah hehehe

Zulikha Putri mengatakan...

Kebugaran jasmani... Hmm lama sekali tdk olahraga. Mari agendakan senam wkwk

Mohamad Arifin mengatakan...

Awas lemak membunuhmu hahaha

Mohamad Arifin mengatakan...

Ngolet iku bu, gag senam

Mohamad Arifin mengatakan...

10% olahraga 15% tambah lemak ..sooooooooo

Mohamad Arifin mengatakan...

Wah ini ...

Mohamad Arifin mengatakan...

Hanya wacana