Senin, 21 November 2022

Hiburan Jadi Prestasi

 



Dalam menjalankan kegiatan sehari-hari kita terkadang merasa bosan dan jenuh, nah dalam kejenuhan tersebut kita harus ada refreshing/hiburan tersendiri. Hiburan yang selalu saya lakukan dan mejadi keseharian yaitu dengan bermain game online. Ternyata tidak hanya aku saja, anak-anak didikku juga ternyata ketika jenuh mereka butuh hiburan yaitu dengan bermain game juga. Kebetulan game yang mereka mainkan sama dengan game yang saya mainkkan juga. Dari situ kita saling berbagi pengalaman dengan anak-anak. 
Suatu waktu saya dapat informasi dari teman saya kalau ada perlombaan game, perlombaan ini diikuti oleh antar SMP se-kabupaten Pati bagian utara kebetulan sekolah safin termasuk dalam zonanya. Dari sini saya tawarkan ke mereka ingin mengikuti atau tidak, ternyata mereka antusian untuk mengikuti. Tapi saya juga perlu koordinasi juga dengan coach mereka waktu perlombaan ada latihan atau pertandingan atau tidak. Setelah koordinasi dengan coach Iwan ternyata anak-anak yang mau saya daftarkan tidak ada pertandingan dan latihan. Selain ke coach Iwan saya juga minta ijin ke Pak Sigit selaku Plt Kepsek SMP kita, karena kita mengikuti untuk perwakilan sekolah. Langsung saja saya daftarkan untuk mereka mengikutinya karena sudah dapat ijin dari 2 belah pihak. 
Dalam pertandingan ini diikuti oleh 31 TIM, dan dalam perlombaan ini saya mengirim 2 TIM. Tapi dalam pertandingan pertama TIM B langsung kalah di babak penyisian 31 besar. Tapi dari TIM A melaju ke babak selanjutnya. pada akhirnya sampai ke partai final. Disini TIM A melawan TIM dari MTs Salafiyah Kajen, sayang kami belum beruntung difinal kami kalah telak 2-0 dari TIM Salafiyah. Tapi hasil ini sudah cukup membuat kami bahagia dan membawa kabar gembira untuk Sekolah kami. 
Begitulah yang tadinya hanya sekedar hiburan untuk menghilangkan kejenuhan bisa jadi prestasi tersediri.

#TetapSemangat


2 komentar:

MATHEMATICS ENTHUSIAST mengatakan...

Teruslah berprestasi di segala bidang boys

Dwi Ariyanti mengatakan...

Hiburan yang membuahkan prestasišŸ‘