Senin, 07 November 2022

Zoom sharing metode pembelajaran

 


Pada ngapain ini ya di Zoom ????? 
ini lah rutinitas kami, guru Safin Pati Sports School setiap hari selasa, kita sama-sama belajar. Untuk hari ini kami saling memperlihatkan bagaimana cara kita mengajar di kelas kita. Banyak metode yang digunakan dalam pembelajaran kita. Ada yang menggunakan media, ada yang menggunakan permainan, ada yang secara individual dan masih banyak yang lain. Ketika saya melihat media pembelajaran dari teman-teman saya merasa banyak media pembelajaran baru yang saya kenal. Terima kasih teman-teman untuk share media pembelajarannya. 

dalam pembelajaran saya mungkin lebih ke praktik ya, mungkin hanya itu-itu saja, dengan melihat pembelajaran yang lain jadi pengen nih untuk melakukan hal yang serupa. Next time bisa lah ketika materi masuk untuk mencobanya.

Tak lupa dengan bu Capri terima kasih karena beliau kita bisa saling kolaborasi untuk media pembelajaran yang ada. mungkin kalau tidak lewat seperti ini kita tidak mau tau bagaimana cara temen kita mengajar dan intropeksi dengan pembelajaran yang kita lakukan. Selalu dapat ide baru, selama saya mengajar bertahun-tahun belum pernah saya dapat kayak gini, sekali lagi terima kasih buk.

Tetap senyum dan selalu belajar 😁😁😁😁😁😍😍😍😍

5 komentar:

Capri Anjaya mengatakan...

Setuju.. keep learning.. keep sharing...

Sigit_sada mengatakan...

Always First πŸ˜€

Beauty Pageant Addict mengatakan...

AYO COBA GURUNYA DIAJARIN PAKE TIK

Dwi Ariyanti mengatakan...

Saling kolaborasi😊

MATHEMATICS ENTHUSIAST mengatakan...

Selalu berbagi kak