Senin, 07 November 2022

Saya Sebel Di Kasih PR Bu Capri

 

Gambar 1

Gambar 2                                                Gambar 3

Sebel sama bu Capri !! ya itu yang saya alami. 
Sebelnya kenapa ? 
Seminggu kemarin saya selain mengajar juga harus menfoto kondisi pembelajaran di kelas saya. Untuk gambar 1 disitu menggambarkan anak-anak sedang saya kasih teori dan materi dulu sebelum praktek, cara ini saya ambil dari saran dari Bu Capri karena kemarin waktu saya terangkan ada anak yang tidak mendengarkan tapi malah main games. jadi saya coba saat menerang anak-anaknya saya suruh kedepan dulu baru mereka praktek. 
Gambar ke 2 dan ke 3 disini saya melakukan penilaian kepada kelas. Kenapa ada yang di depan ? ya itu cara saya supaya anak langsung praktek sendiri karena kalau penilaian cuma lewat komputer masing-masing biasanya mereka diajari temennya dan ada yang bergantung pada temennya. kalau seperti ini jadi anak berusaha sendiri ketika di depan. Dan mereka latihan sungguh-sungguh dibelakang.

terima kasih bu capri karena foto ini saya bisa lihat pembelajaran kelas saya, tidak hanya melaksanakan saja.

Bu Capri Nyebelin tapi Membangun .... 
Ambil sisi positifnya 

8 komentar:

Capri Anjaya mengatakan...

Mudah-mudahan gak sebel lagi ya...

Englitgeek mengatakan...

Ada hikmahnya ya pak, ganti perspektif ya pak

Dwi Ariyanti mengatakan...

Sesebel apa?😅

Beauty Pageant Addict mengatakan...

Ihhh enakk kelasnya lesehan, aku juga mau ah sekali2 biar otot bisa relax

Zulikha Putri mengatakan...

Dididik untuk menjadi lebih baik pak ehehehe

Sigit_sada mengatakan...

Sebel tapi tetap dilaksanakan yaa, haha

MATHEMATICS ENTHUSIAST mengatakan...

wah kelas mtk juga pengen di lab komp pak. Internetnya aman pak?

Ustadz Rozzaq mengatakan...

Tutoor dong kak