Jumat, 16 Desember 2022

Class and Prepare Rapor

 

Hari Jum'at adalah hari yang singkat, di hari ini agenda kita (guru safin pati sports school) sebenarnya ada sesi dengan Bu Capri tapi karena Bu Capri belum ada waktu untuk zoom. Walaupun tidak ada zoom dengan Bu Capri hari bukan hari yang santai buat kita, masih banyak PR dari beliau untuk kita, masih ada dekorasi kelas, rapor, video nilai-nilai dan tidak lupa agenda rutin sekaligus wajib yaitu ngeblog. 

Disini karena saya admin yang memegang aplikasi erapor jadi saya harus memastikan untuk semua terisi. Ada yang versi excel untuk kelas 9, versi rapor K13 dengan aplikasi yang berbeda dan rapor IKM untuk kelas 7 dengan aplikasi yang berbeda pula. Yang susah disini untuk kelas 7 karena dengan aplikasi baru format penilaian baru harus teliti untuk mengecek nilainya sudah terisi semua atau belum. Alhamdulillah untuk hari ini bisa selesai semua untuk rapor IKM, rapor nilai 7 8 dan 9 selesai tinggal penyampaian nanti hari sabtu.

Selain itu untuk dekorasi kelas, yah seperti yang saya tayangkan seperti video diatas, disini yang saya masukkan di dinding-dinding kelas berupa karya siswa sampai profil-profil mereka. Itu semua menghiasi dinding di kelas 9. Semoga yang saya tampilkan di kelas bisa memotivasi siswa untuk menjadi lebih kreatif lagi. Tidak menutup kemungkinan nanti untuk mereka bisa menambang dekorasi kelas dengan ide-ide mereka yang kreatif. 




2 komentar:

Dwi Ariyanti mengatakan...

sepakat, siswa ke depan bisa ikut andil menyumbang ide-ide kreatif dalam menghias kelas👍

MATHEMATICS ENTHUSIAST mengatakan...

Siapppp, biar krrativitas mereka yang menambah kecantikan kelas ya kak