Kamis, 15 Desember 2022

Nggak ada Bu Capri !!!!!

 

Hari ini kamis 15 Desember 2022 rutinitas seperti biasa berangkat ke Asrama untuk menjalankan kewajiban. Ada yang berbeda untuk hari ini, hari ini tidak ada materi dari Bu Capri, tidak ada meet dengan beliau. Tapi tetap saja masih banyak yang perlu dikerjakan walaupun tidak ada Bu Capri seperti hari-hari kemarin yang selalu didampingi dari zoom meet.

Agenda hari ini yaitu menyelesaikan erapor dan dekorasi kelas. Yah .. karena yang selama ini paham untuk aplikasi erapor sementara saya jadi saya harus mempelajari aplikasinya terlebih dahulu karena aplikasi ini terbilang baru karena rilinya pun baru Desember ini dan publishnya baru sekitar tanggal 5 Desember. Dengan aplikasi yang baru harus belajar lagi untuk menu-menunya, apa saja yang harus diisi, alur pengerjaannya bahkan bagaimana supaya bisa dionlinekan supaya tidak terfokus dengan 1 komputer server saja. Alhamdulillah hari ini sudah pengempaian untuk pengisian dari erapor untuk IKM kelas 7, untuk kelas 8 dan kelas 9 kemarin sudah kita cicil disela-sela kesibukan dengan Bu Capri. Walaupun sudah dijelaskan yang seperti biasa masih ada saja yang tidak mendengarkan ketika dijelaskan, tetap sabar untuk menjawab pertanyaan yang sama seperti yang dijelaskan tadi. Progresnya sampai malam ini pun masih memantau untuk pengerjaan erapor IKM kelas 7.

Agenda lain untuk hari ini yaitu dekorasi kelas, dengan searching-searching di internet bagaimana dekorasi yang bagus saya mencoba menyalurkan kreasi saya karena saya suka teknologi dan bola temanya pun saya kombinasikan dengan teknologi dan bola. Untuk hari ini sih belum selesai untuk dekorasi saya, dan besuk mau saya lanjutkan lagi untuk tempel menempel dekorasi tambahan. Semoga nanti ketika anak kembali untuk pembelajaran di kelas bisa nyaman dan semakin suka untuk berada di kelasnya, apalagi nanti kalau ditambah dengan kreasi mereka pasti semakin bagus untuk kelas kita. 

Itulah keseharian untuk hari ini, jadi walaupun tidak ada Bu Capri kita tetap tidak santai-santai karena masih banyak tanggung jawab kita. Semoga lelah kita bisa menjadi berkah. AMMMIIIIIIINNNNN......



3 komentar:

MATHEMATICS ENTHUSIAST mengatakan...

Thx bantuannya pak, untuk tempel menemp hehhe

Dwi Ariyanti mengatakan...

Aamiin ya Allah🙇‍♀️
Gak ada Bu Capri kita tetap tidak santai-santai😊

Capri Anjaya mengatakan...

yang penting happy kan...