Rabu, 01 Februari 2023

Refleksi Zoom Meet dengan Wali Murid


 Awal Bulan Februari kali ini kegiatan adalah silaturahim dengan para wali murid, yang ini merupakan zoom pertama yang kita laksanakan dengan wali murid. Disini dihadiri oleh Senior Managemen team dan Konsultan kita di bidang pendidikan. Senior managemen team dari safin pati sports scholl diantaranya ada Coach Rudy sebagai CEO dari safin pati sports scholl, Coach Edu sebagai Direktur Teknik, Saya sendiri sebagai Plt. Kepala SMA, Pak Sigit sebagai Plt. Kepala SMP, Pak Rozzaq sebagai Kepala Asrama dan Mas Ayis sebgaai kepala operasinal. 

Dalam acara silaturahim kali ini saya bertindak sebagai pembawa materi update dari kegiatan yang sudah kami lakukan selama semester 1. kemudian setelah pembacaan update dari kegiatan kami, dibuka sesi tanya jawab. Ada beberapa pertanyaan yang dilontarkan dari orang tua murid. 

3 hal yang sudah baik diantaranya menurut saya, yang pertama untuk materi yang saya sampaikan saya kira sudah baik karena isi yang ditampilkan disini berisi update sepak bola, update sekolah dan update kegiatan asrama. Yang kedua partisipasi yang ikut dalam zoom aktif untuk menanyakan yang ingin mereka pertanyakan. Yang ketiga utnuk penjawaban dari pertanyaan sudah bagus. 

2 hal yang perlu ditingkatkan yaitu satu untuk materi yang diberikan asrama untuk lebih lengkap lagi dan runtut dan yang kedua materi untuk sepak bola juga cuma sedikit karena setiap KU hanya berisi 1 foto saja. 

Yang bisa saya tingkatkan untuk pembawaan materi besuk yaitu lebih lengkap dan untuk melihatkan hal-hal kecil yang dilakukan siswa yang positif tentunya. Contohnya yaitu ketika anak membaca.

Semoga besuk zoom kedepannya bisa lebih baik lagi. Terima Kasih

1 komentar:

Dwi Ariyanti mengatakan...

Aamiin ya Allah🙇‍♀️
Habis zoom capcus makan-makan ya Pak😊