Senin, 06 Februari 2023

Silaturahim dengan Wali Murid SMP


 Setelah tanggla 1 kemarin kita mengadakan silaturahim dengan wali murid SMA, kali ini hari sabtu tanggal 4 kita mengadakan silaturahim dengan wali murid SMP. Seperti kemarin silaturahim kali ini dilaksanakan online juga atau menggunakan zoom. Zoom kali ini pun sama dihadiri oleh Senior Managemen Team dari Safin Pati Sports Scholl yaitu ada Coach Rudi, Coach Edu, Pak Rozzaq, Saya sendiri, Pak Sigit dan Mas Ayis. Tak lupa juga konsultan pendidikan kita yaitu DR. Capri Anjaya.

Masih sama seperti kemarin agenda zoom kali ini untuk pendekatan dengan wali murid dan masukan-masukan apa yang bisa diberikan wali murid kepada kita. Untuk rangkaian acara masih sama yang pertama sambutan dari Coach Rudi, Lanjut dengan Update kegiatan SMP selama semester 1 sampai sekarang, kemudian sesi tanya jawab dan Penutup doa oleh Pak Rozzaq. Kali ini saya bertindak sebagai MC jalannya acara. 

Dari rangkaian acara tersebut sudah ada beberapa hal yang sudah bagus, diantaranya yaitu Dari ketepatan waktu sudah bagus, karena dari kita panitia pelaksana sudah siap dari jam 6.45, bahkan ada wali murid juga yang sudah stnaby juga sebelum acara dimulai, kemudian dari materi yang disajikan pun juga sudah bagus berisi gambar-gambar yang menjual untul sepak bola, sekolah maupun asrama. Dan Dari sesi tanya jawab kita bisa langsung menanggapi pertanyaan yang dilontarkan oleh wali murid. 

Selain hal yang sudah bagus pastinya ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan diantaranya, yang pertama dari saya sendiri, saya sebagai MC jalannya acara kadang merasa canggung dalam memimpin dan mengarahkan jalannya acara, semoga kedepannya saya bisa lebih baik lagi, dan kemudian dari presentasi dari Pak Sigit ada 1 slide yang harusnya buat informasi tapi lupa diedit mungkin dari Pak Sigit, yaitu untuk kontak person yang dicantumkan, harusnya dari pihak sekolah yang dicantumkan kontak dari Pak Sigit Tapi malah masih kontak saya. 

Kedepannya jika ada pertemuan lagi mungkin hal yang bisa saya lakukan yaitu dengan mencoba lagi berlatih untuk membawakan acara, kemudian lebih luwes lagi ketika menyampaikan suatu hal. 

Semoga dengan adanya pertemuan seperti malam ini bisa membuat keakraban dan saling percaya antara managemen Safin Pati Sports Scholl dan wali murid. 

1 komentar:

Dwi Ariyanti mengatakan...

Aamiin ya Allah🙇‍♀️
Para ortu juga ingin ada zoom rutin dg sekolah ternyata