Selasa, 11 April 2023

Bersyukur

 

Bersyukur, inilah kata yang harus saya ucapkan untuk yang sudah saya lakukan dan saya dapatkan untuk hari senin kemarin. Banyak hal harus bisa saya syukuri dihari itu. Diagenda yg padat bisa terlewati semua. 

Syukur yang pertama, dihari itu saya bisa koordinasi dengan tim yang ada di Safin Pati Sports School untuk acara halal bihalal. Disini kita saling berkoordinasi satu sama lain untuk agenda halal bihalal. 

Syukur yang kedua, setelah agenda koordinasi untuk acara halal bihalal selanjutnya langsung dengan pak sigit untuk berangkat ke Dinas Provinsi Jawa Tengah untuk pengajuan NPSN. Dalam pemberangkat ini kita juga bersyukur karena bisa membantu Pak Anto dari Cabang Dinas untuk berangkat bersama ke Dinas Provinsi bersama karena Pak Anto juga ada urusan juga kesana, sekaligus nganter berkas Pak Anto juga ke LPMP Semarang. 

Syukur yang ketiga, terkait kurang jelasnya foto yang ada di dokumen pengajuan NPSN SMA, alhamdulillah Pak Bayu dan Pak Ivan bisa membantu memfotokan lebih jelas bangunan SMA. Seketika kerena diminta untuk fotonya tampak semua gedung dari depan jadi minta tolong ke Pak Bayu dan Pak Ivan untuk foto ulang, bahkan Pak Bayu sampai memfoto dari lantai 4. 

Syukur yang keempat, selesai dari Semarang untuk kepengurusan NPSN masih bisa mengikuti acara buka bersama bersama dengan Karang Taruna Kab. Pati dan Wartawan yang di selenggarakan di Safin Pati Sports School. 

Syukur yang kelima, teman-teman guru yang stanby di Asrama ingat pada saya dan Pak Sigit untuk diambilkan kaos untuk dipakai saat acara buka bersama. Terima kasih teman-teman (p.hartono, p.macfud, b.mila, b.putri, b.ima, p.bayu, p.ivan, p.rozzaq). 

Syukur yang keenam, setelah acara berlangsung waktu buka puasa tiba, kita bisa berbuka bersama-sama. Makan sate 1 piring untuk bersama, saling mengambilkan bakso dan es buah. Kebersamaan yang tidak bisa dinilai. 

Sebenarnya masih banyak syukur yang bisa saya ucapkan tapi kalau saya tulis semua nanti gag ada putusnya. Hehehehe 

Selalu bersyukur ya teman-teman, , , 

Alhamdulillah... 

5 komentar:

Zulikha Putri mengatakan...

Alhamdulillah ya, Pak

MATHEMATICS ENTHUSIAST mengatakan...

Bersyukur punya saudara baik seeprti saya y pak wkwkwkwkwkwkwk

Dwi Ariyanti mengatakan...

Alhamdulillah segala puji hanya bagi Allah😊

miladesti mengatakan...

Alhamdulilah bisa buka puasa bersama pakai kaos baru

Sigit_sada mengatakan...

Alhamdulillah wasyukurillah,