Selasa, 25 April 2023

Liburan di Hari Raya Idul Fitri



Dihari libur lebaran salain bersilaturahim dengan keluarga dan kerabat kita tentunya harus ada refreshing juga kan. Selesai kami bersilaturahim beberapa hari kemarin keluarga kami meluangkan waktu buat liburan, Jarang sih bisa liburan dengan istri dan anak begini karena kesibukan kerja kami, punya hari libur kerja pun cuma dihari Minggu pastinya buat istirahat di rumah dan buat bersih-bersih rumah pula. Nah mumpung kami sama-sama dapat libur lumayan panjang untuk lebaran tahun ini kami manfaatkan untuk jalan-jalan bersama keluarga. 

Hari ini Selasa tanggal 25 April 2023 kami liburan ke Jepara. Kita memilih Jepara karena jarak yang tak terlalu jauh karena kasian sikecil kalau diajak kejauhan dan memakai motor pastinya panas dan polusi udara selama dijalan. Selama di Jepara kami mengunjungi beberapa objek wisata yang ada disana.

Yang pertama kita menuju ke Pantai Kartini, disana ada apa sih ? 
Disana kami ke aquarium raksasa yang ada di dalam bangunan berbentuk Panyu raksasa. Didalam sana kita melihat berbagai macam jenis ikan, mulai dari ikan kecil sampai ikan yang besar. Selain untuk refreshing disini juga bisa buat edukasi untuk anak saya, anak saya jadi tau mana Ikan Hiu, Penyu, Ikan Bandeng dan ikan-ikan yang lain. Tentunya anak saya sangat senang sekali walaupun pertama masuk dia takut karena agak gelap tapi setelah melihat banyak ikan-ikan besar yang ada di aquarium dia jadi tidak takut lagi. 

Selesai dari Pantai Kartini kita menuju ke Pantai Bandengan, bah kalau disini baru waktunya untuk senang-senang. Disini saya dan anak saya asyik untuk main air dan main pasir di tepi pantai. Sedangkan istri saya bagian jaga barang-barang di pinggir pantai hehehehe... Tapi tetap saja yang dirsakan istri saya sudah bahagia bisa melihat kami main asyik di air sambil main pasir.

Begitula liburan keluarga kita kali ini. Sangat menyenangkan bisa liburan bersama tertama bersama. Itulah asyiknya punya keluarga kecil, walaupun tidak mewah liburannya asal kita bisa bahagia bersama itu sudah lebih dari cukup. Untuk yang masih single-single yuk segera mencari pasangan hidupnya dan buat keluarga bahagia kalian. hehehee.... 

2 komentar:

Dwi Ariyanti mengatakan...

Wah ke Jepara, mampir ke rumah Bu Mila juga atau tidakkah 😄

MATHEMATICS ENTHUSIAST mengatakan...

Next liburan dengan guru guru kaka