Sabtu, 29 April 2023

Setelah Libur Lebaran

 


Libur lebaran hampir usai, kenapa saya bilang hampir selesai karena sebenarnya masih libur tapi karena ada hal yang harus dikerjakan jadi mau tidak mau harus kerja lagi. Dalam minggu ini sebenarnya masih libur tapi kita mengatur jadwal untuk piket bergantian supaya kantor tidak kosong, ya walaupun anak-anak belum pada datang ke asrama. 

Kebetulan juga kemarin dapat info dari Pak Sigit kalau NPSN untuk SMA sudah keluar dan sudah dinyatakan aktif NPSNnya. Untuk itu saya langsung melanjutkan proses selanjutnya untuk mengurus administrasi SMA. Langkah selanjutnya yaitu saya harus mendaftarkan NPSN SMA Terpadu Bina Bangsa untuk di input ke Akun Verval Yayasan supaya masuk sebagai sekolah naungan dari Yayasan Safin Bina Bangsa. Untuk proses input sekolah naungan di Verval Yayasan ini tidak perlu ke Dinas Pendidikan Provinsi karena saya tinggal mencari daftar SMA Terpadu Bina Bangsa kemudian setelah ketemu lanjut melampirkan Surat Keterangan (SK) Pendirian SMA Terpadu Bina Bangsa dari Yayasan Safin Bina Bangsa. 

Tinggal menunggu approve dari dinas untuk menyetujui naungan sekolah baru yang dimiliki oleh Yayasan Safin Bina Bangsa. Setelah itu baru ke proses pengajuan Akun Dapodin Untuk SMA Terpadu Bina Bangsa. Mohon bantuannya terus ya buat teman-teman. 

3 komentar:

Dwi Ariyanti mengatakan...

semoga lancar dan dimudahkanNya, aamiin🙇‍♀️

MATHEMATICS ENTHUSIAST mengatakan...

Semoga lancar pak

Fatimah Ma'shumah mengatakan...

Tetap semangat Pak, semoga dilancarkan