Minggu, 15 Januari 2023

Akhir pekan libur/kerja

 

Akhir pekan???? yang sabtu minggu biasanya identik dengan akhir pekan ya, dimana diisi dengan refresh otak dari seminggu bekerja. harpaan kita semua sih seperti itu bisa akhir pekan dengan liburan merefresh pikiran dari kejenuhan yang telah dilakukan. Yang harusnya jalan-jalan dengan keluarga, nyantai tidak ada pekerjaan. 

Tapi akhir pekanku mungkin sok sibuk hehehee... 

Hari minggu kemarin harusnya sih libur ya, tapi karena di Asrama ada kegiatan dari expo kampus. ya disini saya dan pak sigit berangkat untuk menghadiri expo, sebenarnya ini bukan acara dari asrama tapi ini acara dari BPUN. BPUN disini minta tolong ke pihak Universitas Safin Pati (bagian dari kita) untuk menyediakan tempat untuk kegiatan expo. dan disinipun dari guru Safin Pati Sports School tidak dilibatkan, tidak ada kooridnasi cuma pemberitahuan ada expo untuk hari minggu. karena menyangkut kegiatan anak dalam makan pagi dan makan siang jadi asrama dan saya dan pak sigit ikut andil untuk pengondisian makan pagi dan siang anak, tapi karena saya dirumah juga ada tukang saya dan pak sigit bagi tugas, pak sigit masuk pagi saya masuk siangnya. yang memang untuk kegiatan semua berlangsung pagi sih tapi karena di rumah ada tukang jadi saya minta tolong ke pak sigit saya berangkat siang saja. jadi membagi waktu saya untuk yang kerjaan yang di rumah dan kegiatan yang di asrama. 

dari kegiatan expo ini yang ada manfaatnya buat kita dan anak-anak terutama kelas 12. masyarakat jadi tau kalau Safin Pati Sports School seperti ini, dari segi asrama kemudian tempat belajar dan tempat latihan. untuk anak-anak kelas 12 jadi bisa melihat informasi tentang universitas yang melakukan expo dan bisa jadi rekomendasi mereka besuk setelah lulus akan melanjutkan kemana. 


5 komentar:

MATHEMATICS ENTHUSIAST mengatakan...

Sebenarnya kegiatan yang bagus, memberikan pilihan kampus untuk siswa kelas XII terkhusus siswa SPSS

Dwi Ariyanti mengatakan...

kolaborasi yang bagus, ada shift pagi-siang👍

Beauty Pageant Addict mengatakan...

Wkkwkwk hallo tim shift siang🤣🤣

Fatimah Ma'shumah mengatakan...

Kegiatan yang penting untuk para siswa kelas XII, terima kasih atas kerja kerasnya Pak :)

Zulikha Putri mengatakan...

Anak kelas 12 jadi nggak usah bingung harus ke mana untuk mencari tahu info univ ya pak selain medsos