Kamis, 12 Januari 2023

Awali Semester 2 dengan banyak agenda

 

Kemarin hari selasa tanggal 10 Januari 2023 pertama kali rapat via zoom dengan Bu Capri selaku konsultar dari Safin Pati Sports School. ya  bukan selasa kemarin saja sih nanti kedepannya pasti jadi rutinitas kita untuk selalu konsultasi dengan beliau. 

Untuk minggu ini kita membahas tentang agenda-agenda apa saja yang akan kita lakukan selama semester 2 di tahun pelajaran 2022/2023. agenda yang pertama untuk semester 2 ini untuk kelanjutan dari projek perubahan iklim globar karena semester kemarin belum selesai. kemudian ada agenda projek selanjutnya tentang kewirausahaan yang akan dilaksanakan setelah projek perubahan iklim global. selanjutnya ada tambahan lagi untuk projek yaitu literasi. nah itu baru agenda projeknya kemudian di semester 2 ini pun ada agenda-agenda penting yang lain juga diantaranya ada Penilaian Tengah Semester, Ujian Akhir Semester genap, Ujian Sekolah untuk SMA dan Ujian Sekolah untuk SMP, kemudian acara Ramadhan dan halal bihalal. dan tidak lupa untuk acara peringatan hari-hari nasional seperti hari pendidikan tanggal 2 mei dan hari lahirnya pancasila tanggal bulan juni. 

Yah banyak agenda yang perlu kita kerjakan untuk semster ini. Nah supaya acara berjalan dengan lancar dan sesuai yang kita harapkan maka perencanaan harus sedini mungkin. hehehe 

Tetap Semangat untuk agenda semester ini....

3 komentar:

Sigit_sada mengatakan...

Agenda visitasi jangan lupa kak, hehe

MATHEMATICS ENTHUSIAST mengatakan...

Jangan lupa liburan juga diagendakan hahaha

Beauty Pageant Addict mengatakan...

Gimana ya kalau kita nanti buka "Safin Event Organizer" Hehe