Senin, 09 Januari 2023

Kilas Balik Tentang 2022 dan menuju 2023



Hari Kamis, 5 Januari 2023 hari pertama semua guru, coach dan no academik untuk masuk. dan kali ini kita kumpul bersama untuk melakukan training bareng dengan Bu Capri selaku konsultan kita. Disini Bu Capri membahas tentang apa yang telah kita lakukan di tahun 2022 dan apa yang ingin kita lakukan di tahun 2023. 
Dalam hal ini saya mengintropeksi diri saya sendiri apa yang telah saya lakukan dan apa yang semoga di tahun 2023 saya bisa menjadi lebih baik lagi dari tahun 2022. Tahun lalu saya sangat kaget ketika coach Rudi ditahun ajaran baru saya ditelfon beliau, waktu itu Coach Rudy menunjuk saya untuk menjadi Plt Kepala Sekolah. Perasaan saya waktu itu saya merasa bingung, kaget dan tidak percaya ketika hal itu disampaikan ke saya. Saya langsung meminta kepastian kepada Bu Capri, ternyata benar dan saya langsung meminta pendapat kepada Bu Capri tentang apa yang harus saya lakukan. 
Selama 1 semester kemarin banyak hal yang saya pelajari dan banyak yang harus saya benahi untuk tahun ini. Tanggung jawab yang bertambah dan harus berkomunikasi dengan Sekolah induk kami. Yang paling menjengkelkan untuk tahun kemarin buat saya ketika harus koordinasi dengan SMA induk kami dan itu menguji kesabaran saya karena disini kita mencoba untuk kerja cepat tapi karena melibatkan sekolah induk kami jadi hal-hal yang harusnya cepat pun jadi lebih lama. 
Hal lain yang harus kami tingkatkan juga saling koordinasi dengan semua tim guru, coach dan non akademik untuk melancarkan semua yang akan kita lakukan. Terutama yang biasa kita miss komunikasi antara coach dan guru. Kemudian untuk target kita dalam visitasi ulang tahun ini kita membutuhkan bantuan dari semuanya yang ada pada instansi untuk melancarkan visitasi tersebut.
Semoga di tahun 2023 ini dari saya sendiri bisa lebih solid dengan teman guru, teman coach dan teman non akademik juga. Selalu kompak tim Safin Pati Sports School.

Setelah selesai dari sekolah kita sepakat untuk menuju kerumah saya. Yang bukan acara apa-apa sih cuma pengen ngajak teman-teman main saja, sesekali pernah ke rumah saya. Terima kasih teman-teman sudah mau main ke rumah, yang dengan jamuan yang ala kadarnya dan kondisi rumah yang masih berantakan. 🙏🙏🙏🙏

4 komentar:

MATHEMATICS ENTHUSIAST mengatakan...

Thx jamuannya pak, hehehe salam buat chilaaas

Ustadz Rozzaq mengatakan...

Semoga bisa berkunjung lagi pak..

Capri Anjaya mengatakan...

a lovely house and very warm hospitality!

Zulikha Putri mengatakan...

Lhoh kemarin saya udah ngomen ko ngga ada pakk