Kamis, 30 Maret 2023

Selalu Koordinasi dan Peduli

 

Agenda biasa yang pasti kita lakukan setiap minggunya yaitu melakukan zoom meeting dengan konsultan kita yaitu Bu Capri Anjaya. Dalam meeting kali ini kita diharuskan membuat pembahasan yang dibahas akan kita diskusikan pada forum ini. Agenda terpenting yang akan kita lakukan yaitu wisuda, disini kita ada 2 pilihan pelaksanaan wisuda yang akan kita lakukan pada tahun ini. Pilihan pertama wisuda dilaksanakan di Hotel Safin Pati dan yang kedua di Halaman Asrama Safin Pati Sports Shcool. Tentunya tidak bisa dipilih secara sepihak kami mendiskusikannya dengan beberapa alasan sehingga diambillah keputusan untuk pelaksanaan di Hotel Safin Pati. 

Kemudian pembahasan agenda yang berlangsung yaitu tentang kegiatan bulan Ramadhan. Dalam hal ini PIC yang memegang kegiatan ini adalah Pak Bayu. Kita diberi kesempatan untuk mengkritik dan memberi tamabahan untuk agenda yang sudah ada. Ternyata banyak sekali kritikan yang didapat, tentunya kritikan ini bukan untuk menjatuhkan tetapi untuk membangun, supaya dalam kegiatan berikutnya bisa lbih baik lagi dan lebih bermanfaat. 

Selain kegiatan ternyata kita selama bulan Ramadhan ini lupa untuk peduli terhadap anak dalam menjalankan ibadah Sholat Dzuhur berjamaah. Beberapa hari ternyata karena anak yang asyik main HP dan tidak ada yang mengingatkan mereka untuk Sholat Dzuhur berjamaah menyebabkan hanya beberapa anak yang tergugah untuk melaksanakan sholat berjamaah. Ini merupaka PR bagi kita jadi walaupun tidak ada sanksi atau yang lain ketika tidak melakukan sholat jamaah tapi kita harus tetap selalu peduli dan mengingatkan ke anak untuk melaksanakannya. 

Ya begitulah pembelajaran yang kita bisa dapat kali ini, dengan adanya koordinasi pasti planing yang kita mau jalankan akan lebih sempurna dan bermanfaat. Dan keadaannya kita harus selalu peduli kepada anak untuk mendidiknya supaya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

Terima Kasih .....

6 komentar:

MATHEMATICS ENTHUSIAST mengatakan...

Banyak masukan, banyak pelajaran yang didapat

miladesti mengatakan...

Semakin banyak improve semakin maksimal hasilnya

Dwi Ariyanti mengatakan...

banyak masukan untuk perbaikanšŸ‘

Zulikha Putri mengatakan...

Pentingnya koordinasi untuk menjalankan apa yg telah kita rencanakan ya pak

Fatimah Ma'shumah mengatakan...

Setuju, planning tidak lengkap tanpa koordinasi

Englitgeek mengatakan...

Masukan menjadi bahan pertimbangan untuk bisa improve. Nice.